Jum’at, 27 Januari 2017

 

Isteri Walikota ke 4 Berpulang

KABAR duka menghampiri keluarga besar almarhum mantan wali kota Samarinda periode 1980-1985 Anang Hasyim. Kamis (26/1) petang, Hj Djumantan Anang Hasyim menyusul suaminya ke Rahmatullah.

Isteri walikota Samarinda ke 4 ini menghembuskan nafas terakhirnya Kamis (26/1) pukul 18.17 di RSUD A Wahab Syahranie. Jenazah disemayamkan di rumah duka Perum Grand Mahakam blok M-4 Jl Siraj Salman dan dimakamkan di kuburan Muslimin Pasundan.

Walikota Samarinda Syaharie Jaang yang melayat di rumah duka sekaligus bertakjiah dan ikut shalat jenazah menyampaikan duka mendalam.

"November tahun lalu, isteri (alm) Pak Kadrie Oening lebih dulu menghadap Illahi. Begitu pula ayahanda DR H Achmad Amins juga berpulang ke Rahmatullah tepat hari ulang tahun Pemprop Kaltim 9 Januari kemarin, dan kembali ibunda Djumantan Anang Hasyim," tutur Jaang yang melayat ditemani isterinya Puji Setyowati.

Jaang mendoakan agar almarhum khusnul chotimah, mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT ,diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya. Dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Kepada jajarannya, Jaang mengingatkan agar tidak melupakan para orang tua, senior dan tokoh tokoh yang telah berbuat untuk kota ini. "Mari kita bercermin kepada diri kita sendiri. Bagaimana ketika kita sdh tidak punya jabatan, tidak punya apa apa, dan sudah tua. Baik diri kita, maupun isteri kita di hari tua dilupakan orang orang dulu dekat dengan kita. Doa kami, semoga saat tua masih ada yang sayang dan tidak lupa," pungkas Jaang.(kmf2)