PEMBINAAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN DI LINGKUNGAN KECAMATAN SAMARINDA ILIR

samarinda-ilir
4 Minggu Yang Lalu   21 Kali
https://kec-samarinda-ilir.samarindakota.go.id/news/pembinaan-administrasi-kepegawaian-di-lingkungan-kecamatan-samarinda-ilir-FVGSH

Samarinda Ilir - Kecamatan Samarinda Ilir mengadakan kegiatan pembinaan administrasi kepegawaian bagi pegawai di lingkungan kecamatan samarinda ilir pada hari Rabu, 19 Desember 2018 di Aula Kantor Camat Samarinda Ilir. Kegiatan yang dihadiri oleh narasumber dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKP2D) Kota Samarinda ini bertujuan untuk memberi bimbingan kepada pegawai dalam hal administrasi kepegawaian.

Adapun materi yang dibahas yaitu peraturan cuti, hukuman disiplin pegawai, sasaran kinerja pegawai dan beberapa hal yang berkaitan dengan kepegawaian. Kegiatan ini dihadiri oleh camat, sekretaris camat, lurah, sekretaris lurah dan kasi kelurahan serta kecamatan dan ASN yang menangani pengelolaan administrasi kepegawaian di kecamatan maupun kelurahan se-kecamatan samarinda ilir.

Dalam sambutannya camat samarinda ilir, Syamsu Alam menharapkan bahwa dengan adanya kegiatan pembinaan semacam ini diharapkan ASN di lingkungan kecamatan samarinda ilir lebih memahami lagi bagaimana peraturan-peratutan yang berlaku baik itu mengenai cuti, hukdis dan skp, terlehih pada akhir tahun seperti ini banyak ASN yang mengajukan cuti dan pembuatan SKP juga dilaksanakan di akhir tahun.  Sementara narasumber dari BPK2D Kota Samarinda mengatakan sangat mengapresiasi undangan dari Kecamatan Samarinda Ilir untuk mengadakan kegiatan pembinaan kepegawaian seperti ini. Kecamatan Samarinda Ilir juga disebut oleh BKP2D sebagai pelopor OPD di Pemerintah Kota Samarinda untuk mengadakan kegiatan ini. Kegiatan ini lebih banyak diisi dengan diskusi / tanya jawab seputar masalah-masalah kepegawaian yang sering terjadi. Sambutan ASN yang menghadiri kegiatan ini pun sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan masalah kepegawaian.


KIRIM PESAN

Silahkan Kirim Pertanyaan, Kritik maupun Saran untuk kami melalui formulir berikut.