Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak di Kecamatan Samarinda Ilir

samarinda-ilir
4 Bulan Yang Lalu   44 Kali
https://kec-samarinda-ilir.samarindakota.go.id/news/sosialisasi-pencegahan-kekerasan-terhadap-anak-di-kecamatan-samarinda-ilir-XVEAL

Samarinda Ilir - Kecamatan Samarinda Ilir bekerja sama dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Samarinda menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap anak pada hari Rabu 28 Nopember 2018 di Aula Kantor Camat Samarinda Ilir. Kegiatan ini dihadiri oleh kader PKK kelurahan dan kecamatan serta tokoh masyarakat dan warga.

Acara dibuka oleh Camat Samarinda Ilir Syamsu Alam,Sp,M.Si yang dalam sambutannya mengapresiasi diadakannya kegiatan tersebut agar dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang kekerasan terhadap anak. Sehingga kekerasan terhadap anak dapat dicegah.

Sedangkan P2TP2A Kota Samarinda memaparkan bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhi terjadinya kekerasan terhadap anak diantaranya faktor ekonomi, faktor kegagalan rumah tangga (broken home) dan faktor kurang siapnya pasangan saat menikah.


KIRIM PESAN

Silahkan Kirim Pertanyaan, Kritik maupun Saran untuk kami melalui formulir berikut.